Polsek Lubuk Sikaping Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat, melalui Kapolsek Lubuksikaping Iptu Yoni Handra didamping Kanit Binmas Bripka Beni Asmir berikan santunan sebanyak 42 orang anak Yatim Piatu di Mesjid Raya Jihad Ambacang Anggang Nagari Aia Manggih Selatan, Kecamatan Lubuksikaping. Jumat (08/06/2018). 

Kapolsek Iptu Yoni Handra selaku putra daerah dan juga Niniak Mamak di Nagari Aia Manggih dalam kesempatan itu menyampaikan memberi sebagian harta kita kepada anak yatim sesuai Yang di ajarkan dan di perintahkan oleh Allah Swt.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya anak Yatim Piatu dengan berbagi menjauhkan kita dari kesombongan, kalau bukan kita siapa lagi yang perhatikannya,” tuturnya. 

Lebih lanjut Kapolsek Iptu Yoni Handra mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan, untuk dapat menyapa dengan sentuhan kasih, apalagi di bulan Ramadhan yang suci ini, mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Anak-anak yatim piatu tidak pernah hidup sendirian, kita semua ada untuknya. Semoga di bulan Ramadhan yang suci ini, kita semua dapat berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan” terang Kapolsek.

Dalam pantauan Indonesiasatu.ci.id turut hadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Heri Supriadi, Walinagari, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan lapisan masyarakat Ambacang Anggang.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita