Polres Pasaman Laksanakan Sholat Isya, Taraweh dan Mengisi Tausiah Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat , Safari Ramadhan banyak memberikan manfaat sehingga makna Ramadhan dapat dirasakan, khususnya Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag menjadi Imam shalat Isya, Taraweh dan mengisi tausiah kamtibmas di Masjid Raya Tagwa Tanjung Beringin kecamatan Lubuksikaping. Senin (11/06/2018), pukul. 19:00 Wib. 

Kapolres Pasaman, Safari Ramadhan diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan menjadi Imam Sholat Tarawih, usai sholat tarawih Kapolres Pasaman mengisi dengan Ceramah kamtibmas dan diakhiri dengan acara khatam Alqur'an.

"Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ucap Hasanuddin.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing, dengan cara memberikan perhatian yang lebih kepada putra dan putrinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya.

Diharapkan melalui program Tarawih Keliling ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pasaman.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Waka polsek Lubuksikaping Ipda Edwin, Ninik mamak Nagari Tanjung Beringin, Tokoh masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Bundo Kanduang Nagari Tanjung Beringin.(Anto)

 

Index Berita