Polres Pasaman, Beri Bantuan Korban Kebakaran Wujud Kepedulian

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Polda Sumatera Barat, mengunjungi serta memberikan bantuan Uang tunai kepada keluarga Yusrial (36) korban kebakaran rumah di Kampung Padang Manduang, Jorong Rumah Nan XXX, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumbar, Selasa (12/06/2018).

Kapolres Pasaman bersama Waka Polres Pasaman Kompol Suyono, S.IK, Kasat Intelkam Iptu Dwi Triharyanto, SE dan anggota perwira lainnya. Sebelumnya, rumah tersebut ditinggal pemiliknya tadi malam karena menjaga orang tuanya yang sakit di Kampung Air Manggis yang berjarak sekitar satu kilo meter dari rumahnya.

Namun setibanya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB, tiba-tiba rumah miliknya didapati sudah dalam keadaan ludes terbakar. Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp15 juta. Karena tidak satupun perlengakapan didalam rumah baik pakaian, alat-alat rumah tangga, dan obat-obatan pertanian, yang terselamatkan.

Pantauan Indonesiasatu.co.id dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapolres Pasaman mengatakan bahwa sesungguhnya Allah SWT memberikan rejeki kepada kita dan didalamnya ada juga hak bagi orang yang membutuhkan uluran tangan “Oleh karena itu selagi masih ada rejeki dari Allah SWT kita harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kita semua bersaudara apa yang dirasakan saudara kita Yusrial (36) saat ini kita juga merasakannya oleh itu mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” ungkap Kapolres.(Anto)

Index Berita